Cara jitu agar diterima adsense

Tips Diterima Google AdSense dalam sekali Daftar? Mungkin kalian masih bingung menentukan cara yang tepat agar diterima google adsense, sepertinya banyak faktor, dari awal saya mengenal yang namanya google AdSense kemudian dari artikel-artikel yang saya baca, tidak ada satupun yang membuat saya optimis, semuanya mempengaruhi pola fikir saya bahwa Daftar Google Adsense itu sulit diterima, banyak syarat yang harus ditempuh, bahkan ada artikel yang merinci syarat-syaratnya satu persatu dengan tujuan agar pendaftaran google
AdSense dapat diterima.


Saya fikir tidak salah, karena sekali lagi memang tidak ada ketentuan pasti. tapi apa yang saya
coba bagikan, cukup mengengagetkan, dari apa yang saya baca mengenai referensi pendaftaran
google AdSense, yang membuat pola fikir saya pesimis semuanya meleset, artinya saya tidak
pernah meniru aturan yang sudah para blogger share di tulisan blog mereka, tapi
ternyata memberikan hasil yang sangat memuaskan, beberapa kali saya mendaftarkan blog di
google AdSense, ternyata hampir semuanya dapat diterima dalam satu kali daftar, salah satu
contohnya adalah blog miskin saya yang satu ini.

Faktor-Faktor yang Meleset Menurut Saya

1. Blog harus memiliki banyak pengunjung (tidak juga. kenyataannya blog saya miskin
pengunjung, pengunjung kadang kisaran 10 s/d 100 tidak lebih, rata-rata dikisaran 50
kebawah, buktinya masih diterima)
2. Harus terdapat banyak artikel menurut saya hal ini tidak benar karena blog saya sendiri hanya memiliki 16 artikel dan itu masih bisa diterima sebagai publisher google adsense
3. Harus membuat halaman TOS (Term of Service), Privacy Policy. Menurut saya hal ini tidak perlu dilakukan karena hal semacam itu hanya akan dibutuhkan untuk website atau blog yang non hosted atau nge-hosting sendiri
4. Alexa Rank harus ramping, (Tidak juga, tidak harus alexa rank ramping, buktinya alexa
rank blog saya diatas 3 juta sekian ketika mendaftar, masih bisa diterima)
5. Harus Mempunyai Banyak Backlink (Mungkin tidak juga, blog saya yang satu ini hanya memiliki tidak
lebih dari 300 backlink, tetapi masih diterima).

Tips Jitu Supaya Diterima Google Adsense dalam Sekali Daftar.

Jika kalian putus asa karena sering ditolak setiap mendaftar, kali ini saya akan memberikan
tips yang jitu menurut saya, dan sudah dapat terbukti, yang barangkali bisa dijadikan refrensi oleh para
blogger untuk terus semangat, dan untuk terus mencoba daftar digoogle adsense,
1. Gunakan template yang sederhana. Google mungkin mempunyai moto kesederhaanaan. Ini terbukti jika blog kalian memiliki tampilan yang sederhana pasti akan dipermudah supaya dapat diterima sebagai publisher adsense
2. Melakukan optimasi SEO OnPage yang benar, ini penting, baca Cara melakukan Optimasi SEO
OnPage artikel
3. Membuat konten atau artikel yang berkualitas tentu penting karena dengan konten yang berkualitas akan disenangi oleh pengunjung juga harus murni hasil artikel buata sendiri
4. Isi situs harus baik menurut peraturan google AdSense, seperti apa?, silahkan baca
situs yang layak menurut google AdSense.
5. Sering-sering update konten, ketika sedang diriview oleh google adsense makan kalian harus sering-sering membuat banyak artikel, kalau saya sendiri biasanya sehari tiga kali, karena dengan banyaknya konten yang diunggah maka akan berpengaruh pada jumlah pengunjung pula
6. Selalu Cek Kesehatan Situs kalian, (ketika masa review usahakan situs dalam
keadaan bersih dari error, ini kegiatan rutin yang selalu saya lakukan untuk memeriksa
kesehatan situs anda dari crawl error, terutama yang berkaitan dengan page note found 404.
7.Untuk blog yang akan didaftarkan, agar google senang, coba sajikan juga konten atau artikel
yang membahas mengenai segala sesuatu tentang aplikasi atau produk google, karena ketika
saya melakukan pendaftaran, apa yang disajikan dalam blog ini sebagian adalah seputar
produk google.
8. Sajikan navigasi blog yang bagus, Navigasi blog merupakan salah satu elemen yang sangat penting yang sering sekali menjadi salah satu penyebab ditolaknya pendaftaran google adsense yang sedang anda ajukan, oleh karena itu hal ini harus juga anda perhatikan, dulu ketika saya mengajukan pendaftaran navigasi blog yang saya sajikan diantaranya artikel populer tanpa gambar dan snipet (hanya menampilkan judul populer post saja), archive blog, menu yang semuanya harus aktif dan juga struktur konten yang dilengkapi dengan judul dan sub-sub judul untuk artikel yang panjang.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara jitu agar diterima adsense"